Setahun Pasca Bencana Sulteng

Kejadian luar biasa yang memporak-porandakan daerah-daerah di Palu, Sigi dan Donggala hingga menelan banyak korban.
BAZNAS turut hadir dalam perbaikan beberapa sektor disana, pendidikan salah satunya baik dengan mendirikan bangunan sekolah darurat maupun permanen.

MIS Al Amin Donggala

Alhamdulillah kini telah berdiri sekolah Permanen MIS Al Amiin Donggala kerja sama bersama BAZNAS dan Komite 60 Tahun Indonesia-Jepang dan SMK Muhammadiyah Marawola Sigi, Kerja sama antara BAZNAS dan PT AEON Indonesia.

Semangat meraih mimpi ke depan masih tersimpan dengan rapi oleh para siswa. Di gedung permanen yang baru mereka belajar dengan bahagia dan riang, di MIS AL Amiin contohnya. Mereka membuat display tentang bagaimana untuk memupuk semangat meraih cita-cita dengan menguatkan literasi melalui suka membaca. Mereka membuat jadwal membaca sehingga dapat terjadwalkan dengan baik. Kemudian siswa SMK juga terus semangat meraih impian mereka dengan semangat belajar.

Bencana adalah hal yang tak bisa dicegah, namun kita bisa belajar banyak darinya. Oleh karenanya sebuah harapan ke depan masih harus terus diraih meski terkadang ujian dan cobaan menghadang.

Semangat terus bagi generasi penerus bangsa.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp
Rekening Baznas
Link Cepat
Copyright © 2021 Baznas Sulawesi Tengah